11 Juli 2008

SoUnD fRoM HeArT...

Bagaimanakah semestinya….
Aku dapat mencoba berada dalam ruang hatimu
Seperti mereka yang begitu indah
yang dulunya pernah berada dalam ruang masa lalu
dan harapmu,

Adakah keikhlasan…
Mengajarkanku bahasa perasaan hatimu
Hingga aku dapat meraihnya…?

Aku sadari…
Diriku jauh dari segala keindahan yang mereka miliki
Dan mungkin dari segala kebaikan
Yang pernah engkau dapatkan
dan kau harapkan sebelumnya…

namun,…
dengan segala keterbatasanku,
aku tak dapat menutupi kejujuran yang ada
perasaan yang begitu dalam itu ada untukmu


Aku tak pernah mengharap yang terlalu
atas perasaan yang ada padaku kini
karena aku menyadari
Aku jauh dari semua keindahan dan kebaikan itu,

Namun,
dengan segala harap
Kuingin kau dapat menerima segala yang kuberi
Walau kutahu semua dariku begitu sederhana
Dan mungkin belum dapat berarti untukmu…

Tidak ada komentar: